Liga Indonesia

Berkembang Pesat, Pelatih Persib Sebut Beckham Putra Aset Masa Depan

Selasa, 21 September 2021 20:13 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© persib.co.id
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, menilai Beckham Putra Nugraha merupakan pemain muda potensial. Copyright: © persib.co.id
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, menilai Beckham Putra Nugraha merupakan pemain muda potensial.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, menilai Beckham Putra Nugraha merupakan pemain muda potensial dan menjadi aset masa depan bagi skuat Maung Bandung.

Menurut Robert Alberts, di usianya yang masih muda 19 tahun, Beckham sudah mampu menampilkan permainan terbaiknya, hal itu bisa dilihat pada tiga pertandingan Liga 1 2021-2022 menghadapi Barito Putera, Persita Tangerang dan Bali United.

Bahkan saat menghadapi Bali United di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (18/09/21) adik kandung Gian Zola ini mampu mencetak dua gol dan lawan Persita Tangerang menyumbangkan satu assist.

"Seperti yang sering saya katakan mengenai Beckham atau talenta muda lainnya, kami harus menganggap mereka sebagai aset masa depan," ucap Robert Alberts.

Mantan pelatih PSM Makassar ini menambahkan, pihaknya harus pintar memilih waktu yang tepat untuk menurunkan Beckham dan pemain muda lainnya dalam pertandingan. Karena, di usianya yang masih muda pemain jebolan Diklat Persib tersebut masih belum stabil.

"Jika mengeksploitasinya terlalu dini, mereka akan menghilang begitu saja, karena mereka akan kehilangan kepercayaan diri ketika main jelek," kata Robert Alberts.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%