Liga Indonesia

Liga 1 2021: Beckham Tak Ingin Cepat Puas Usai Rebut Predikat Man of The Match

Selasa, 21 September 2021 09:02 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Juni Adi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra saat tampil di Liga 1. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra saat tampil di Liga 1.

INDOSPORT.COM - Gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, menjadi man of the match saat mengahadapi Bali United di pekan ke-3 BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (18/09/21).

Pada pertandingan yang berakhir imbang 2-2 tersebut, Beckham Putra Nugraha berhasil mencetak dua gol ke gawang Bali United.

Gol pertama tercipta pada menit 36 yang membuat skor menjadi imbang 1-1 dan gol kedua  sempat membawa Persib Bandung unggul 2-1.

Meski terpilih sebagai man of the match, pemain jebolan Diklat Persib ini tetap rendah hati dan tidak ingin cepat puas dengan hasil yang diraihnya pada pertandingan tersebut. 

Pasalnya, penampilan apiknya pada pertandingan pekan ketiga kompetisi BRI Liga 1 2021-2022 merupakan hasil dari kerja keras seluruh pemain di lapangan.

Selain itu, Beckham masih kurang puas, lantaran dua gol yang diciptakan olehnya belum bisa membawa skuat Maung Bandung meraih kemenangan. Pasalnya, yang terpenting dalam sebuah pertandingan yakni mendapatkan poin penuh.

"Kalau man of the match ya itu gak terlalu penting bagi Beckham Putra, karena yang penting berikan yang terbaik dan bisa memenangkan pertandingan. Meskipun di hasilnya belum maksimal  draw, jadi kecewa juga," ungkapnya.

Pemain yang menggunakan nomor punggung 7 ini menambahkan, akan terus berusaha dan bekerja lebih keras lagi, agar dipertandingan selanjutnya bisa menampilkan permainan terbaiknya dan membawanya skuat Maung Bandung meraih kemenangan.