Bola Internasional

Ikuti Jejak Sang Ayah, Putra David Beckham Jalani Debut di Amerika

Selasa, 21 September 2021 14:10 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© romeobeckham
Romeo Beckham ketika menjalani debut bersama Fort Lauderdale CF di USL League One (kasta ketiga Liga Amerika Serikat). Copyright: © romeobeckham
Romeo Beckham ketika menjalani debut bersama Fort Lauderdale CF di USL League One (kasta ketiga Liga Amerika Serikat).

INDOSPORT.COM – Trah David Beckham di dunia sepak bola terus berlanjut setelah Romeo Beckham menjalani debut profesionalnya bersama Fort Lauderdale CF di Amerika Serikat.

Romeo Beckham, putra kedua David Beckham ini menjalani debut profesionalnya di dunia sepak bola bersama Fort Lauderdale CF dalam laga kontra Tormenta di USL League One (kasta ketiga Liga Amerika Serikat).

Dalam laga yang berlangsung Senin, (20/09/21) tersebut, Romeo tampil sebagai starter dan mengenakan nomor punggung 11.

Berposisi natural sebagai penyerang tengah, pemain kelahiran London 19 tahun silam ini menjalani debut profesionalnya dengan bermain sebagai sayap kanan.

Posisi dan peran yang Romeo mainkan di laga debutnya itu mengingatkan kita akan posisi dan peran David Beckham semasa masih aktif bermain untuk Manchester United.

Meskipun tak mencetak assist atau gol di laga debutnya, penampilan Romeo mendapatkan pujian dari pelatih Inter Miami yang merupakan teman dekat ayahnya, Phil Neville.

“Saya rasa dia (Romeo Beckham) bermain dengan sangat bagus,” tutur Neville pada Fox Sports usai debut profesional Romeo Beckham di Amerika Serikat.