Liga Inggris

Selamatkan Manchester United, Lingard Buat Solskjaer dalam Dilema

Senin, 20 September 2021 13:14 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Visionhaus/Corbis via Getty Images
Jesse Lingard, pemain Manmchester United. Copyright: © Visionhaus/Corbis via Getty Images
Jesse Lingard, pemain Manmchester United.

INDOSPORT.COM – Menjelma menjadi juru selamat Manchester United, Jesse Lingard membuat Ole Gunnar Solskjaer dalam dilema.

Lingard diketahui berhasil menyelamatkan Manchester United dari hasil imbang dalam laga lanjutan Liga Inggris 2021/22 pekan ke-5 kontra West Ham United, Minggu (19/09/21) petang WIB.

Dalam laga tersebut, sepakan terukur Lingard yang gagal diantisipasi oleh Lukasz Fabianski berhasil membuat Manchester United mengamankan 3 poin dari lawatan mereka ke Stadion Olimpiade London, markas West Ham.

Masuk di menit ke-73 menggantikan Paul Pogba, Lingard hanya membutuhkan 16 menit untuk muncul sebagai juru selamat Manchester United.

Sebelumnya, Lingard banyak mendapatkan kritikan setelah ‘memberikan hadiah’ pada Young Boys dan membuat Manchester United harus menelan kekalahan di laga perdana Liga Champions 2021/22 kemarin.

Seakan tak peduli akan blunder yang ia lakukan di laga kontra Young Boys, Lingard berhasil bangkit dan menunjukkan mentalitas luar biasa yang membuat Solskjaer berada dalam dilema.

Laporan dari Express menyebutkan jika Solskjaer saat ini berada dalam dilema dan harus segera memutuskan siapa yang layak menemani Cristiano Ronaldo di lini depan Manchester United.

Bukan hal yang mudah mengingat lini depan Manchester United saat ini diisi oleh nama-nama top seperti Edinson Cavani, Jadon Sancho, Anthony Martial, Mason Greenwood, dan Marcus Rashford.