Liga Indonesia

Liga 2 Tinggal Hitungan Hari, Pelatih PSMS Medan Mulai Temukan Bayangan Kerangka Tim

Selasa, 21 September 2021 05:58 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Isman Fadil
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pelatih PSMS Medan, Ansyari Lubis. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pelatih PSMS Medan, Ansyari Lubis.

INDOSPORT.COM - Pelatih kepala PSMS Medan, Ansyari Lubis menyebutkan jika timnya saat ini sudah mulai menemukan kerangka tim, jelang beberapa hari kick-off Liga 2 2021.

Hal ini tak lepas skuat PSMS semakin gemuk pasca hadirnya beberapa wajah baru seperti Fiwi Dwipan, Yoga Eka Firmansyah Hera, Joko Susilo hingga M. Fisabilillah.

"Kita tidak bisa ambil satu keputusan yang cepat dalam menyusun kerangka tim. Tapi bayangan itu sudah ada. Artinya apa yang kita inginkan dari skuat kita ini udah hampir bisa menyatu," ujar Ansyari, kepada awak media, Senin (20/09/21).

"Starting eleven-nya udah hampir ketemu. Tapi kita lihat dalam waktu seminggu ini kita harus kerja keras gimana caranya memadukan antara pemain yang baru datang dengan yang lama," sambungnya.

Disinggung progres pemain baru, Ansyari mengaku cukup bagus. Bahkan, kehadiran pemain baru menurutnya sudah sesuai dengan kebutuhan tim.

"Kita sudah bisa melihat perkembangan mereka karena kita mendatangkan mereka sesuai dengan posisi yang kita cari. Artinya ini hal yang positif dan ini juga bagus buat tim," ungkapnya.