Liga Italia

Rebut Puncak Klasemen dari Duo Milan, Napoli 'Ketakutan'

Selasa, 21 September 2021 07:32 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© twitter.com/en_sscnapoli
Selebrasi skuat Napoli pasca menang besar di kandang Udinese (21/09/21). Copyright: © twitter.com/en_sscnapoli
Selebrasi skuat Napoli pasca menang besar di kandang Udinese (21/09/21).

INDOSPORT.COM – Pelatih Napoli, Luciano Spalleti, ketakutan dengan performa Inter Milan dan AC Milan kendati timnya jalani start sempuran dan duduk di puncak klasemen.

Napoli berhasil merebut singgasana klasemen sementara Serie A Italia 2021/22 dari tangan Inter dan AC Milan setelah membantai tuan rumah Udinese dengan skor 4-0.

Kemenangan besar Napoli ini ditentukan oleh empat pemainnya yakni Victor Osimhen, Amir Rrahmani, Kalidou Koulibaly, dan Hirving Lozano.

Performa dan hasil yang didapat anak asuhnya yang pesta gol ke gawang Udinese membuat Spalleti girang bukan kepalang. Apalagi performa dan hasil itu membuat Napoli memimpin daftar klasemen.

Meski demikian, Luciano Spalleti tak mau besar kepala melihat Napoli berada di puncak klasemen. Secara tersurat, ia menyebut bahwa AC Milan dan Inter Milan masih kandidat kuat peraih Scudetto ketimbang Partenopei.

“Musim masih panjang, tapi tim ini (Napoli) punya kualitas. Mungkin kami kekurangan pemain yang bisa kami masukkan dan menjaga level permainan tetap tinggi,” ujar Spalleti pasca laga.

“AC Milan sangat kuat, Inter juga bekerja dengan baik meski kehilangan beberapa pemain. Mereka membawa pemain-pemain penting dan mereka punya lini tengah yang kuat,” lanjut Spalleti.

Luciano Spalleti pun menegaskan, bahwa secara komposisi skuat mungkin Napoli berada di bawah Inter dan AC Milan. Namun ia juga menyebut bahwa Partenopei memiliki kekuatan dalam kebersamaan dan suasana di kamar ganti.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%