Liga Indonesia

Milomir Seslija Sudah, Kini Giliran Shin Tae-yong 'Kasih Paham' Paul Munster

Selasa, 21 September 2021 16:38 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© pssi
Shin Tae-yong tengah memperhatikan Shin penggawa Timnas Indonesia U18 jalani latihan Copyright: © pssi
Shin Tae-yong tengah memperhatikan Shin penggawa Timnas Indonesia U18 jalani latihan

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memberikan penjelasan kepada Paul Munster setelah sebelumnya melakukan hal yang sama pada Milomir Seslija.

Shin Tae-yong belakangan ini tengah disibukkan dengan berbagai pertanyaan yang dilontarkan oleh para pelatih Liga 1. Sebelumnya pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija melontarkan pertanyaan tentang cara tim pelatih Timnas Indonesia dalam memilih pemain.

Rupanya pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster punya pertanyaan serupa. Munster mempertanyakan alasan Shin Tae-yong memanggul Evan Dimas dan Adam Alis.

Pasalnya kedua tim itu belum pernah jadi pemain starting di Liga 1. Untuk menjawab keraguan Paul Munster, Shin Tae Yong langsung mengunggah sebuah postingan di media sosial Instagram.

"Terima kasih atas pertanyaan Coach paul munster. Mungkin saja Coach Paul bisa berpikir mengapa Evan dan adam yang dipilih sebagai pemain Tim Nasional. Tetapi Pemain-pemain tersebut sudah pernah gabung saat pertandingan di Dubai," tulis Tae-yong. 

Pelatih asal Korea Selatan itu menjelaskan bahwa timnya sudah memantau kondisi Evan Dimas dan Adam Alis sejak turnamen pramusim Piala Menpora berlangsung.

Berbekal pantauan tersebut serta keikutsertaan Evan dan Adam dalam TC di Dubai, Shin Tae-yong mantap memanggil dua pemain Bhayangkara FC.

"Dengan adanya 2 event yang kami ikuti, yaitu playoff dan AFC U-23 maka kami memilih pemain untuk mempersiapkan ke 2 event tersebut termasuk mengikutsertakan pemain berusia u-23," tulis Shin Tae Yong.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
17%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
17%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
33%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%