Liga Indonesia

Songsong Liga 2, RANS Cilegon FC Luncurkan Jersey Resmi

Selasa, 21 September 2021 03:39 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© RANS Cilegon FC.
Jersey RANS Cilegon FC untuk Liga 2 2021. Copyright: © RANS Cilegon FC.
Jersey RANS Cilegon FC untuk Liga 2 2021.

INDOSPORT.COM - RANS Cilegon FC semakin matang menatap bergulirnya kompetisi Liga 2 musim 2021. Klub milik Raffi Ahmad ini kini melaunching jersey resmi yang akan mereka gunakan.

RANS Cilegon FC sejak kedatangan Raffi Ahmad sebagai Chairman memang selalu dinantikan gebrakannya. Setelah menggelar pemusatan latihan di Turki, tentu penampakan jersey mereka pun sudah dinantikan.

Peluncuran jersey kali ini pun dilangsungkan secara virtual. Setidaknya ada beberapa warna yang akan digunakan, yakni ungu-merah muda menjadi jerseh home mereka. Sementara untuk jersey away, RANS Cilegon FC menggunakan warna putih,

Tak berhenti di situ seperti tim lainnya, RANS Cilegon FC juga menyiapkan jersey ketiga. Dimana untuk jersey ketika didominasi warna hitam dan hijau sebagai alternatif.

Dalam jersey kali ini dibalut dengan 11 sponsor. Selain itu tetap dengan ada  logo kebesaran RANS Cilegon yang merupakan sosok burung Phoenix.

“Filosofi yang kita punya itu adalah burung phoenix. Kenapa phoenix? Karena dia bisa hidup bertahun-tahun bahkan beribu tahun, ketika dia membakar dirinya dia bisa hidup lagi, jadi abadi,” ungkap Raffi Ahmad.