Liga Indonesia

Stadion Manahan Jadi Tuan Rumah Liga 2, Gibran Langsung Rilis Ultimatum

Selasa, 21 September 2021 17:05 WIB
Kontributor: Prabowo | Editor: Indra Citra Sena
© [email protected]_official
Gibran Rakabuming Raka, pemilik baru Persis Solo. Copyright: © Instagram@gibranrakabuming_official
Gibran Rakabuming Raka, pemilik baru Persis Solo.

INDOSPORT.COM - Stadion Manahan akan menjadi salah satu tuan rumah Liga 2 2021, tepatnya Grup C. Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, lantas meminta kepada suporter seluruh tim untuk tak datang ke daerahnya buat menyaksikan pertandingan.

Hal ini tentu saja dikarenakan Liga 2 2021 berlangsung tanpa penonton, sehingga penerapan protokol kesehatan memang harus diterapkan dengan ketat.

"Nonton saja di rumah, tidak ada yang bisa nonton di stadion. Saya juga nanti nontonnya dari rumah saja," kata Gibran Rakabuming Raka, Selasa (21/9/21).

Imbauan ini tak hanya ditujukan kepada suporter klub, melainkan juga masyarakat Kota Solo dan Pasoepati (kelompok suporter Persis). Untuk pengamanan tak ada masalah, sudah disiapkan dan dipegang Polresta.

Gibran menegaskan bahwa Stadion Manahan sudah sangat siap untuk menggelar pertandingan kompetisi Liga 2 2021. Kota Solo bakalan menyambut klub-klub yang akan berlaga nanti, dipastikan datang dan pulang dalam keadaan aman.

"Saya yakinkan pasti aman bagi klub-klub Liga 2 yang datang ke Solo. Kami sudah siap semua dan tidak ada masalah," sambung Gibran.

Menurutnya, Stadion Manahan memang sangat layak untuk menjadi tuan rumah Liga 2 lantaran memiliki persyaratan yang cukup memadai, baik sarana maupun prasarana, bahkan sudah memenuhi standar FIFA.

"Tidak ada masalah, kondisi lapangan atau luar lapangan sudah memenuhi persyaratan. Jadi sudah sangat layak," papar Gibran Rakabuming Raka.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%