Liga Indonesia

Tuan Rumah Liga 2, Kalteng Putra Disindir Mantan Kapten soal Tunggakan Gaji

Jumat, 17 September 2021 11:50 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor: Prio Hari Kristanto
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pemain PSMS Medan, I Gede Sukadana, blak-blakan menyindir mantan timnya, Kalteng Putra yang hingga kini disebut belum melunasi gajinya. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pemain PSMS Medan, I Gede Sukadana, blak-blakan menyindir mantan timnya, Kalteng Putra yang hingga kini disebut belum melunasi gajinya.

INDOSPORT.COM – Pemain PSMS Medan, I Gede Sukadana, blak-blakan menyindir mantan timnya, Kalteng Putra yang hingga kini disebut belum melunasi gajinya.

Sindiran itu ia lontarkan dalam postingan Instagram @pengamatsepakbola pada Kamis (16/09/21) malam kemarin. Akun tersebut mengabarkan format kompetisi Liga 2 musim ini yang dibagi menjadi empat grup.

Di Grup D, Kalteng Putra tergabung bersama Mitra Kukar, Persiba Balikpapan, Sulut United, PSBS Biak, dan Persewar Waropen. Tim yang bermarkas di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya itu akan berperan sebagai tuan rumah Grup D.

Melihat unggahan tersebut, I Gede Sukadanya pun tergelitik untuk memberikan sindiran. Ia menyentil Kalteng Putra yang belum melunasi gajinya. Ia bahkan menyebut sesama pemain, Abdul Abanda Rahman.

“@kaltengputra_id tuan rumah aja belum lunas (emoji tertawa) @abandarahman gimana ni,” tulis Gede Sukadana di kolom komentar.

© @instagram
Tuan Rumah Liga 2, Kalteng Putra Disindir Mantan Kapten soal Tunggakan Gaji Copyright: @instagramTuan Rumah Liga 2, Kalteng Putra Disindir Mantan Kapten soal Tunggakan Gaji

Tak cukup sampai di situ, Sukadana juga menyampaikan unek-uneknya melalui Insta Story. Sembari menyematkan postingan @pengamatsepakbola di atas, ia juga menulis, “Kuat juga yak, belum lunas sudah mau 3 tahun bisa tuan rumah (emoji tertawa)”.

© Instagram/Gede Sukadana
I Gede Sukadana sindir Kalteng Putra yang belum bayar gaji pemain. Copyright: Instagram/Gede SukadanaI Gede Sukadana sindir Kalteng Putra yang belum bayar gaji pemain.