Liga Indonesia

Jadi Tuan Rumah Liga 2, Pelatih Persis Solo Minta Pemainnya Tak Jemawa

Jumat, 17 September 2021 10:42 WIB
Kontributor: Prabowo | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadi tuan rumah Grup C pada kompetisi Liga 2 2021/2022, klub Persis Solo diminta tidak takabur alias jemawa. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadi tuan rumah Grup C pada kompetisi Liga 2 2021/2022, klub Persis Solo diminta tidak takabur alias jemawa.

INDOSPORT.COM - Jadi tuan rumah Grup C pada kompetisi Liga 2 2021/2022, klub Persis Solo diminta tidak takabur alias jemawa.

Tergabung di Grup C, Persis Solo bakal bertarung dengan PSCS Cilacap, PSG Pati (AHHA PS Pati FC), Hizbul Wathan FC, PSIM Jogja, dan Persijap Jepara di babak penyisihan.

Meski bermain di rumah sendiri yakni Stadion Manahan, namun pelatih Eko Purdjianto mewanti-wanti anak asuhnya agar tak jemawa.

"Saya tekankan kepada pemain, semua kontestan Liga 2 itu berat. Harus selalu siap bertemu dengan tim mana pun," kata Eko, Jumat (17/09/21).

Eko optimistis menatap Liga 2 musim ini plus status sebagai tuan rumah. Meski demikian, mantan asisten pelatih Bali United itu menilai seluruh tim di Grup C memiliki potensi menyulitkan.

"Saya meminta para pemain menjaga motivasi untuk memenangi setiap laga. Kita optimistis, tapi jangan sampai takabur,” ujar dia.