Liga Indonesia

Baru Direkrut, Eks PSMS Medan Diharapkan Bawa Hoki untuk Dewa United FC

Rabu, 22 September 2021 15:15 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© Dewa United
Suhandi, pemain baru Dewa United FC. Copyright: © Dewa United
Suhandi, pemain baru Dewa United FC.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 2, Dewa United FC, belum lama ini meresmikan pemain anyar, Suhandi. Pemain kelahiran Bandung, 29 Oktober 1992, itu diharapkan bisa membantu Tangsel Warrior promosi ke Liga 1 tahun depan. 

Suhandi sudah bergabung dan latihan dengan Dewa United FC sejak pekan lalu. Dia diharapkan cepat beradaptasi dan memberikan kemampuan terbaik di atas lapangan. 

"Saya berharap Suhandi dapat memberikan performa terbaik untuk membawa tim menang dan lolos ke Liga 1. Semoga Suhandi dapat segera beradaptasi dan memberikan performa terbaiknya di Dewa United," ujar Direktur Utama Ardian Satya Negara, Rabu (22/9/21). 

Suhandi didatangkan sesuai permintaan pelatih Dewa United, Kas Hartadi. Juru taktik berusia 50 tahun itu menilai ada kelemahan di lini tengah Tangsel Warrior.

Kebutuhan gelandang serang, terutama pengatur tempo permainan, dinilai mendesak setelah tim pelatih melakukan evaluasi dari hasil beberapa uji coba. 

"Suhandi merupakan pemain berpengalaman yang telah malang melintang di jagat sepak bola Indonesia. Dia sempat membela PSMS Medan dan Suhandi memiliki andil membawa tim tersebut lolos ke Liga 1," kata Kas Hartadi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%