Liga Indonesia

Profil Klub Liga 2 2021: Dewa United FC, Kandidat Kuat Juara Musim Ini

Rabu, 22 September 2021 20:05 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Klub akuisisi dari Martapura FC ini menargetkan juara Liga 2 2021. Dewa United FC berusaha mewujudkannya dengan mendatangkan pemain berkualitas.

Sejumlah pemain jebolan Liga 1 pun direkrut Dewa United seperti Shahar Ginanjar, Herman Dzumafo, Rangga Muslim, Hamra Hehanusa, Yustinus Pae, dan masih banyak lainnya.

Dewa United juga akan menjadi tuan rumah Grup B di fase pertama babak penyisihan. Mereka akan bersaing dengan Badak Lampung FC, Rans Cilegon FC, PSKC Cimahi, Persekat Tegal, dan Perserang Serang. 

"Kami berharap dengan keberhasilan kami dalam bidding tuan rumah akan semakin memacu semangat,” cetus Ardian Satya Negara selaku Dirut Dewa United FC. 

"Para Tangsel Warrior terpacu untuk dapat bermain all out, sehingga tercapai target juara dan bisa berlaga di Liga 1 pada musim depan," tandasnya.

Keseriusan untuk juara dan bermain di Liga 1 dibuktikan manajemen Dewa United dengan mulai membangun training ground di Tangerang dan Bogor. Bahkan, Tangsel Warrior mulai merencanakan pembangunan stadion pribadi.

Skuat sementara Dewa United FC:

Kiper: Rivky Mokodompit, Shahar Ginanjar

Bek: Achmad Faris, F. Fajri, Desly Nur, Jajang Sukmara, B. Riza, A. Setiawan, H. Susilo, Yustinus Pae, Resky Fandi, Hamra Hehanusa

Gelandang: Reksa Maulana, Susanto, Bayu Nugroho, Ade Suhendra, Suhandi, Rangga Muslim, Slamet Budiyono, Gufroni Al Maruf

Penyerang: Rishadi Fauzi, Herman Dzumafo, Rafli Mursalim