Liga Italia

Rekap Hasil Liga Italia: Inter Milan dan Atalanta Senasib

Rabu, 22 September 2021 05:12 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© REUTERS
Situasi laga Fiorentina vs Inter Milan di pekan kelima Liga Italia Copyright: © REUTERS
Situasi laga Fiorentina vs Inter Milan di pekan kelima Liga Italia

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah rekap hasil pertandingan Liga Italia musim 2021/2022 pekan kelima yang digelar pada Selasa (21/09/2021) malam hingga Rabu (22/09/2021) dini hari. Total ada tiga pertandingan yang dimainkan termasuk grander partita antara Fiorentina vs Inter Milan.

Setelah sempat digusur oleh Napoli di giornata empat, Inter Milan kembali menjadi capolista atau pemuncak klasemen sementara. Kemenangan 1-3 di Artemio Franchi, markas Fiorentina, jadi alasannya.

Sempat tertinggal lebih dulu via aksi Riccardo Sotti, Il Nerazzurri berbalik unggul di babak kedua lewat Matteo Darmian dan Edin Dzeko. Kartu merah Nicolas Gonzalez di penghujung laga semakin membuat La Viola kesulitan mengimbangi tamunya dan hingga Ivan Perisic pun sanggup mencetak gol pamungkas.

Di tempat lain tepatnya Bergamo, Atalanta melanjutkan tren positif mereka saat menjamu Sassuolo. La Dea menang tipis 2-1 berkat kontribusi gol Robin Gosens dan Davide Zappacosta yang hanya bisa dibalas sekali oleh kubu Il Neroverdi lewat Domenico Berardi.

Ini tripoin beruntun perdana Atalanta di ajang liga musim ini. Sebelumnya tim asuhan Gianpiero Gasperini sempat meraih hasil minor melawan Bologna (0-0) dan Fiorentina (1-2).

Sementara itu duel seru tersaji di Renato Dall'Ara saat Bologna jumpa Genoa. Kedua kesebelasan bermain imbang 2-2 dengan masing-masing tim mendapatkan satu penalti setelah memasuki sepuluh menit terakhir waktu normal.

Berikut adalah rekap hasil lengkap pertandingan Liga Italia hari ini: