Liga Indonesia

Hadapi Persita di Liga 1, Teco Amati Playmaker Anyar Persita Asal Brasil

Kamis, 23 September 2021 14:49 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
© Persita Tangerang
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco mewaspadai playmaker Persita Tangerang, Harrison Cardoso jelang pertemuan di Stadion Pakansari Bogor, Jumat (24/09/21). Copyright: © Persita Tangerang
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco mewaspadai playmaker Persita Tangerang, Harrison Cardoso jelang pertemuan di Stadion Pakansari Bogor, Jumat (24/09/21).

INDOSPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco mewaspadai playmaker Persita Tangerang, Harrison Cardoso jelang pertemuan di Stadion Pakansari Bogor, Jumat (24/09/21). Cardoso dinilai sudah beradaptasi dengan atmosfer Liga 1 2021/2022.

Cardoso menjadi salah satu muka baru di Liga 1. Pemain berusia 29 tahun ini sebelumnya lama berkarier di Brasil dan Thailand. Bali United akan menjadi tim ke empat yang dihadapinya.

Dalam tiga partai awal, peran Cardoso cukup terlihat. Dia menjadi kreator dalam serangan Persita. Cardoso sudah mencetak satu gol ketika Persita menang atas Persipura Jayapura 2-1.

Peran besar Cardoso untuk Persita perlu diantisipasi Bali United. Stefano Cugurra Teco menyebut sudah mengetahui kekuatan Persita, termasuk kontribusi Cardoso.

"Dia pemain yang bagus, orang Brasil, sama seperti saya. Orang Brasil biasanya cepat beradaptasi dengan negara baru," ucap Teco, Kamis (23/09/21).

Cardoso menjadi salah satu pemain yang diamati Teco. Performa dalam tiga pertandingan awal Persita sudah cukup untuk menggambarkan kualitas eks Athletico Paranaense tersebut.

"Saya pikir dia punya kualitas bagus, sudah adaptasi sama Persita. Kita harus kerja keras lawan dia," tutur Teco.