Liga Indonesia

Bali United Tak Khawatir Kadek Agung dan Nadeo Gabung Timnas Indonesia

Selasa, 21 September 2021 18:43 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Kiper Bali United, Nadeo Argawinata mendapat panggilan TC Timnas Indonesia untuk play off Pra Piala Asia 2023. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Kiper Bali United, Nadeo Argawinata mendapat panggilan TC Timnas Indonesia untuk play off Pra Piala Asia 2023.

INDOSPORT.COM - Bali United tak khawatir ketika I Kadek Agung Widnyana Putra dan Nadeo Argawinata gabung pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia, di tengah ketatnya jadwal kompetisi Liga 1 2021/2022.

TC Timnas Indonesia yang bersifat fleksibel membuat Kadek dan Nadeo bisa kembali sebelum pertandingan digelar. Terdekat, Nadeo dan Kadek akan dipanggil untuk partai lawan Persita Tangerang, Jumat (24/09/21).

"Informasi terakhir mereka bisa kembali ke latihan Bali United sebelum pertandingan di Liga 1," kata pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco.

Hal ini dibenarkan Media Officer Bali United, Alexander Mahaputra. Dari surat pemanggilan Kadek dan Nadeo yang diterima manajemen Bali United, keduanya bisa pulang ke tim H-2 pertandingan.

"Kadek dan Nadeo akan balik ke tim Rabu malam, karena kami main hari Jumat. Jadi masih ikut dalam satu sesi latihan," tutur Alex.

Bali United pun masih punya banyak opsi pada posisi kiper dan gelandang. Bahkan, dari tiga partai Liga 1 2021/2022, Nadeo belum pernah diturunkan Bali United.