Liga Indonesia

Hasil Pertandingan Liga 1 Persik Kediri vs PSM Makassar: Drama 5 Gol

Kamis, 23 September 2021 17:12 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
Duel pemain Persik Kediri dengan pemain PSM Makassar di BRI Liga 1 2021-2022. Copyright: © Twitter@Liga1Match
Duel pemain Persik Kediri dengan pemain PSM Makassar di BRI Liga 1 2021-2022.

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan pekan ke-4 BRI Liga 1 2021-2022, di mana PSM Makassar berhasil meraih kemenangan dramatis atas Persik Kediri.

PSM Makassar langsung mengambil inisiatif serangan sejak wasit meniupkan peluit tanda babak pertama pertandingan dimulai.

Hasilnya, PSM berhasil unggul lewat gol cepat hasil dari kombinasi apik yang terjalin antara Yakob Sayuri dan Anco Jansen di menit ke-4.

Memanfaatkan umpan terukur Yakob Sayuri, Anco Jansen yang lolos dari pengawalan rapat lini belakang Persik berhasil menggetarkan jala gawang Dian Agus Prasetyo.

Ketinggalan satu gol dari PSM Makassar, Persik Kediri langsung meningkatkan tempo permainan dan keluar dari ‘kandangnya’.

Penantian Persik Kediri akan gol penyama kedudukan akhirnya tiba juga di menit ke-32. Youssef Ezzejjari berhasil mencatatkan namanya di papan skor usai aksinya gagal dihalau oleh Syaiful Syamsuddin.

Ezzejjari dengan apik mampu melewati hadangan para pemain belakang PSM Makassar sebelum tendangannya membentur Erwin Gutawa dan melaju mulus tanpa bisa dihalau oleh Syaiful.

Tak perlu waktu lama untuk PSM Makassar berbalik unggul. Selang 2 menit usai gol Youssef Ezzejjari, Wiljan Pluim menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu gelandang terbaik di BRI Liga 1 2021-2022.

Tendangan gledek Pluim dari luar kotak penalti memanfaatkan bola liar di lini belakang Persik Kediri gagal ditepis sempurna oleh Dian Agus.

Pertandingan kembali berjalan sama kuat setelah Youssef Ezzejjari berhasil mencetak gol keduanya di laga kali ini pada menit ke-39.

Sepakan keras Dany Saputra yang gagal dihalau sempurna oleh Syaiful berhasil dimanfaatkan oleh Ezzejjari yang berdiri bebas di depan gawang yang kosong melompong.

Dua gol tersebut menjadikan Youssef Ezzejjari berhasil mencetak dua brace beruntun setelah pada pekan ke-3 Liga 1 2021/22 kontra TIRA-Persikabo kemarin, penyerang berpaspor Spanyol ini juga sukses menyarangkan dua gol.

Skor 2-2 masih bertahan hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya babak pertama. Kedua tim bermain apik dan saling menggempur sepanjang 45 menit paruh pertama.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%