Liga Indonesia

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persik vs PSM, Predator Asing Siapa Lebih Buas?

Rabu, 22 September 2021 16:45 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Pertandingan antara Persik Kediri vs PSM Makassar (Liga 1 BRI). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Pertandingan antara Persik Kediri vs PSM Makassar (Liga 1 BRI).

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pekan keempat BRI Liga 1 2021-2022 antara Persik Kediri vs PSM Makassar di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Kamis (23/9/21) mulai pukul 15.15 WIB.

Duel yang menjadi pembuka pada pekan keempat ini akan menjadi panggung adu ketajaman antar striker asing milik kedua klub. Youssef Ezzejjari dari kubu Macan Putih dan Anco Jansen yang menjadi jagoan Juku Eja.

Menariknya, kedua pemain impor berkepala plontos itu kompak menampilkan performa terbaiknya dengan menorehkan dua gol di pekan ketiga BRI Liga 1 2021-2022.

Brace yang dibukukan Ezzejjari membuat Persik berhasil menahan imbang tuan rumah Tira-Persikabo, sedangkan dwigol Jansen mengantarkan PSM Makassar menang atas Persebaya Surabaya.

Tentu, kedua striker asing tersebut tak ingin bersinar pada satu laga saja sehingga memiliki motivasi yang tinggi untuk menambah koleksi gol dan sekaligus menjawab ekspektasi suporter.

Hanya saja, Youssef dan Anco tetap butuh sokongan dari rekan setimnya apabila ingin mengukir gol dalam laga yang bakal berlangsung di Stadion Wibawa Mukti nanti.

Jika menengok kondisi masing-masing saat ini, tak satu pun pelatih yang bisa menurunkan kekuatan penuh akibat beberapa alasan, seperti cedera dan panggilan negara.

Dari kubu Persik Kediri, pelatih Joko Susilo tak dapat memainkan gelandang asingnya, Dionatan Restinga, akibat cedera dan mencari pengganti Dany Saputra yang mengikuti TC Timnas Indonesia.

Sementara itu, Milomir Seslija belum bisa memasang dua legiun asing, Bektur Takgat Ulu dan Serif Hasic, meski nama terakhir telah bergabung dalam latihan PSM Makassar dalam beberapa hari terakhir.

Prakiraan Pemain:

Persik Kediri (3-5-2): Dian Agus; Andri Ibo, Arthur Silva, Vava Yagalo; Ibrahim Sanjaya, Bayu Otto, Ahmad Agung, Faris Aditama, Yudha Febrian; Adi Eko, Youssef Ezzejjari

PSM Makassar (4-3-3): Syaiful Syamsuddin; Zulkifli Syukur, Erwin Gutawa, Hasim Kipuw, Abdul Rachman; Sutanto Tan, Fajar Handika, Wiljan Pluim; Yakob Sayuri, Anco Jansen, Ilham Udin Armaiyn

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%