Liga Indonesia

Link Live Streaming BRI Liga 1: Persib Bandung vs Borneo FC

Kamis, 23 September 2021 18:00 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan BRI Liga 1 2021-2022 pekan ke-4 antara Persib Bandung vs Borneo FC. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan BRI Liga 1 2021-2022 pekan ke-4 antara Persib Bandung vs Borneo FC.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan BRI Liga 1 2021-2022 pekan ke-4 antara Persib Bandung vs Borneo FC.

Link live streaming pertandingan Liga 1 2021/22 pekan ke-4 antara Persib Bandung vs Borneo FC ini akan disiarkan langsung oleh Vidio pada Kamis (23/09/21) pukul 19.00 WIB.

Duel ini bakal berlangsung menarik karena Persib dan Borneo FC sama-sama sedang berusaha bangkit dan mengamankan poin penuh. Apalagi, di laga sebelumnya skuat Maung Bandung hanya mampu meraih satu poin usai ditahan imbang Bali United 2-2. 

Begitu pula Borneo FC, di laga sebelumnya mereka ditahan imbang oleh Barito Putera 1-1. Sehingga, pada laga nanti tim berjuluk Pesut Etam dan Maung Bandung diprediksi akan berusaha bangkit dan menargetkan kemenangan.

Meski begitu, melihat head to head, dari lima pertandingan terakhir skuat Maung Bandung mampu meraih tiga kemenangan, sekali imbang, dan satu kekalahan dari Borneo FC. 

Pada pertandingan pekan keempat Liga 1 2021-2022, Persib kemungkinan bakal menurunkan kembali skuat terbaiknya. Pasalnya, lima pemain yang terpanggil mengikuti pemusatan latihan bersama timnas Indonesia bisa bergabung dulu dengan tim.

Sama halnya dengan Persib, Borneo FC juga bisa menurunkan Muhammad Rifad Marasabessy dan Hendro Siswanto pada pertandingan nanti, hanya saja tim pelatih belum bisa memastikan keduanya diturunkan pada laga nanti.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
9%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
36%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
9%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
45%