Liga Spanyol

Presiden Barcelona Tidak Tahu Menahu soal Jumpa Pers Kontroversial Koeman

Kamis, 23 September 2021 08:05 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© [email protected] Verified
Joan Laporta tidak mempermasalahkan jumpa pers nyeleneh Ronald Koeman meski presiden Barcelona itu tidak tahu mengenainya sebelum terjadi Copyright: © Instagram@ronaldkoeman Verified
Joan Laporta tidak mempermasalahkan jumpa pers nyeleneh Ronald Koeman meski presiden Barcelona itu tidak tahu mengenainya sebelum terjadi

INDOSPORT.COM - Terkait jumpa pers unik yang dilakukan Ronald Koeman dengan membacakan teks tanpa melayani pertanyaan wartawan rupanya tidak diketahui petinggi klub Liga Spanyol, Barcelona. Presiden Los Cules, Joan Laporta, bahkan baru diinfokan sesaat sebelum temu media dilaksanakan.

Pada Marca, Laporta mengaku dirinya tidak akan mengambil sikap atau tindakan apapun atas Koeman. Seorang pelatih baginya berhak menunaikan kewajiban meladeni wartawan dengan caranya sendiri-sendiri.

Laporta lebih ingin fokus mengembalikan Barcelona ke tren positif. Pada Kamis (24/09/21) mendatang di ajang LaLIga Spanyol, Memphis Depay dan kolega akan menghadapi Cadiz setelah sebelumnya ditahan imbang Granada di jornada keempat.

"Kami baru tahu di saat-saat terakhir mengenai pernyataan Koeman. Itu (bukan masalah) karena konferensi pers bisa dihadapi dengan cara berbeda-beda," papar Laporta.

"Barcelona menghargai keputusan manajernya tapi memang aku dan kapten (Sergio Busquets) tidak tahu menahu sebelumnya. Kami akan terus berjuang untuk bangkit,"

"Saat ini tidak bisa dipungkiri bahwa Barcelona sedang kesulitan dan semoga saja ada hasil bagus melawan Cadiz. Cobaaan kami akan terasa lebih ringan dengan kemenangan," tambahnya lagi.

Ronald Koeman sendiri dalam pernyataanya menegaskan jika ia punya dukungan dari pihak klub. Hasil minor yang diraihnya di Camp Nou adalah bagian dari proses merombak ulang skuat yang kebanyakan diisi pemain muda.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%