Liga Indonesia

Redam Kecepatan Pemain Borneo FC di Liga 1, Persib Punya Cara Khusus

Kamis, 23 September 2021 16:28 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Bali United
Jelang Liga 1 hadapi Borneo FC, Kapten Persib, Supardi Nasir (kanan) mengakui kualitas kecepatan para pemain lawan. Copyright: © Bali United
Jelang Liga 1 hadapi Borneo FC, Kapten Persib, Supardi Nasir (kanan) mengakui kualitas kecepatan para pemain lawan.

INDOSPORT.COM - Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir, mengakui Borneo FC dihuni pemain berkualitas dan memiliki kecepatan yang bisa merepotkan lini pertahanan. 

Meski begitu, pemain yang menggunakan nomor punggung 22 ini mengaku skuat Maung Bandung sudah mempersiapkan diri dan mengantisipasi kecepatan yang dimiliki pemain Borneo FC pada pertandingan pekan keempat BRI Liga 1 2021-2022 

Supardi juga mengajak rekan-rekan, untuk bekerja keras dan tidak menganggap enteng pada pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Kamis (23/09/21) malam.

"Kita tahu mereka punya pemain yang punya kecepatan lebih," kata Supardi saat konferensi pers menjelang pertandingan, Rabu (22/09/21).

"Tapi kita punya cara tertentu dan kita berusaha semaksimal mungkin untuk menahan mereka, kita akan kuat apabila bertahan secara bersama-sama," ucap Supardi menambahkan.