Liga Spanyol

Tinggalkan Konferensi Pers, Ronald Koeman dan Barcelona Segera Pisahan?

Kamis, 23 September 2021 19:04 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Lukas Schulze - UEFA/UEFA via Getty Images
Teka-teki nasib Ronald Koeman di Barcelona makin mendekati jawabannya setelah dirinya kedapatan meninggalkan konferensi pers jelang laga kontra Cadiz. Copyright: © Lukas Schulze - UEFA/UEFA via Getty Images
Teka-teki nasib Ronald Koeman di Barcelona makin mendekati jawabannya setelah dirinya kedapatan meninggalkan konferensi pers jelang laga kontra Cadiz.

INDOSPORT.COM – Teka-teki nasib Ronald Koeman di Barcelona makin mendekati jawabannya setelah dirinya kedapatan meninggalkan konferensi pers jelang laga kontra Cadiz.

Koeman, pelatih yang tengah ramai diperbincangkan dan dianggap sebagai biang kerok penurunan performa Barcelona ini diketahui meninggalkan konferensi pers jelang laga pekan ke-6 Liga Spanyol 2021/22 kontra Cadiz, Jumat (24/09/21) dini hari WIB.

Tak terduga, laporan dari IB Times menyebutkan jika Koeman meninggalkan konferensi pers dan tak memberikan waktu untuk para wartawan yang ada di lokasi.

Eks pelatih timnas Belanda itu meninggalkan ruangan konferensi pers setelah membacakan pernyataan pendek nan singkat di depan para wartawan.

“Klub ini (Barcelona) tengah dalam proses untuk kembali bangkit. Situasi ekonomi memiliki peranan yang kuat pada apa yang terjadi di lapangan,” tutur Koeman.

Koeman melanjutkan jika perlu waktu untuk kembali melihat Barcelona berada di puncak performa seperti dulu kala.

Ia berharap para fans harusnya memiliki ekspetasi yang tak terlalu tinggi. Mengingat Barcelona musim 2021/22 ini tengah berada dalam situasi yang kurang mengenakkan.

Kabarnya, aksi walk-out Koeman di konferensi pers jelang laga kontra Cadiz tersebut adalah pertanda jika kebersamaan yang ia jalin dengan Barcelona akan selesai dalam waktu dekat.

Terutama jika hasil positif tak kunjung diraih dan Barcelona terus tertahan di tempat yang bukan habitat mereka, yakni papan tengah Liga Spanyol.