Liga Indonesia

All Derby Sumatra di Liga 2, Semen Padang: Setiap Laga Adalah Final!

Jumat, 24 September 2021 15:55 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Logo klub LIga 2, Semen Padang. Copyright: © INDOSPORT
Logo klub LIga 2, Semen Padang.

INDOSPORT.COM - Berdasarkan hasil pembagian grup Liga 2 2021, Semen Padang tergabung di Grup A bersama lima tim lain, yakni Sriwijaya FC, PSMS Medan, PSPS Riau, AA Tiga Naga, dan Muba Babel United. Semua itu menciptakan All Derby Sumatra.

Grup A akan memainkan putaran pertama di Stadion Jakabaring, Palembang. Pembagian grup tersebut dikatakan pelatih Semen Padang, Welliansyah ibarat final di setiap laga. 

"Kami memahami sistem pembagian grup yang berdasarkan wilayah karena pandemi. Namun yang jelas liga yang sudah lama ditunggu akan segera dimainkan," kata Welliansyah, Jumat (24/9/21). 

Persaingan di Grup A dinilai sangat ketat. Ada klub dengan nama besar seperti PSMS Medan, Sriwijaya FC, PSPS Riau, serta dua pendatang baru yang tak bisa diremehkan, Muba Babel dan Tiga Naga. 

"Kondisi anak-anak sudah siap tempur 100 persen. Kami tahu persaingan akan sangat ketat tapi kami seluruhnya sudah memiliki tekad untuk bisa lolos fase grup. Setiap pertandingan adalah final untuk kami dan harus siap meraih kemenangan," tegas Welliansyah.

Selain akan tersaji All Derby Sumatra, pertandingan di Grup A juga akan menyajikan pertarungan strategi dari tiga pelatih asal Ranah Minang. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%