Bola Internasional

Debut di Timnas Indonesia, Eks Pelatih Klub Bahrain Waspadai Singapura

Jumat, 24 September 2021 14:55 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© PSSI
Pelatih timnas Indonesia putri, Rudy Eka Priyambada. Copyright: © PSSI
Pelatih timnas Indonesia putri, Rudy Eka Priyambada.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia putri akan melawan Singapura dalam leg pertama Kualifikasi Piala Asia 2022, Jumat (24/9/21) malam nanti. Laga ini sekaligus debut bagi pelatih Rudy Eka Priyambada. 

Timnas Indonesia sudah melakukan persiapan matang dan sangat mewaspadai kecepatan Singapura. Sebanyak 20 pemain yang dibawa ke Tajikistan dalam kondisi baik atau tanpa keluhan cedera. 

"Kami sudah melakukan persiapan dengan baik serta sudah menjalankan beberapa kali latihan dan mengantisipasi bagaimana menghadapi tim lawan," ujar Rudy Eka Priyambada, Kamis (23/9/21). 

"Sekarang tinggal dimaksimalkan lagi transisi dari menyerang ke bertahan karena tim lawan memiliki beberapa pemain yang punya kecepatan," cetusnya.

Pada sesi latihan terakhir, Rudy Eka memberikan materi set piece dan penalti. Dia lantas meminta doa ke masyarakat Indonesia agar debutnya berjalan lancar dan mampu membawa Garuda Pertiwi lolos ke putaran final Piala Asia 2022. 

"Debut awal menjadi tantangan dan peluang bagi Indonesia untuk lolos ke fase final Piala Asia Wanita nanti. Kondisi pemain semua baik dan siap bermain," jelas Rudy Eka Priyambada.

"Minta doa bagi skuat Garuda Pertiwi agar bisa menang dan lolos ke Piala Wanita Asia," lanjut pelatih yang pernah berkarier di klub Bahrain, Al Najma, tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%