Liga Indonesia

Dihajar Bali United dalam Drama 3 Gol, Persita Tangerang Pilih Legowo

Jumat, 24 September 2021 20:15 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selebrasi para pemain Persita atas gol Rifky Dwi Septiawan pada laga Liga 1 di Stadion Pakansari, Jumat (24/09/21). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selebrasi para pemain Persita atas gol Rifky Dwi Septiawan pada laga Liga 1 di Stadion Pakansari, Jumat (24/09/21).

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang menyerah 1-2 dari Bali United dalam laga pekan keempat BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (24/9/21). Hasil tersebut diterima dengan lapang dada oleh kubu Pendekar Cisadane.

Persita hampir menahan imbang Bali United, setelah menyamakan kedudukan 1-1 pada menit ke-83. Sayangnya, gol Edo Febriansyah tak bertahan lama karena Ilija Spasojevic membobol gawang tim Ungu Barat di menit ke-86, setelah melakukannya di awal babak pertama (4').

Usai laga, pelatih Persita, Widodo C. Putro mengatakan timnya belum beruntung meski tampil sebagai tuan rumah. Dia puas dengan kerja keras para pemain, tapi kecewa dengan hasil akhir kontra Bali United. 

"Selamat buat Bali United. Tadi kami cukup baik dan pemain telah bekerja keras dan kami bisa menguasai juga, tapi hasil akhirnya kami kecewa," ujar Widodo C. Putro. 

"Tapi kompetisi masih pajang, kami akan benahi kekurangan yang ada di laga sore ini," imbuhnya. 

Menurut Widodo, lini belakang Persita kehilangan fokus pada lima menit terakhir babak kedua. Hal itu langsung dihukum dengan gol balasan Bali United.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%