Liga Indonesia

Hasil Pertandingan Liga 1: Persita Tangerang vs Bali United, Drama 3 Gol

Jumat, 24 September 2021 17:15 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Persita Tangerang vs Bali United. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Persita Tangerang vs Bali United.

INDOSPORT.COM - Bali United berhasil menang 2-1 atas Persita Tangerang di pekan ke-4 Liga 1, Jumat (24/9/21). Pertandingan yang berlangsung di Stadion Pakansari Bogor itu diwarnai dengan drama tiga gol.

Dua gol kemenangan Bali United diborong oleh Ilija Spasojevic di menit ke-4 dan ke-85. Sementara itu gol semata wayang Persita Tangerang ditorehkan oleh Edo Febriansyah di menit ke-83.

Jalannya Pertandingan:

Bali United langsung tampil gacor sejak awal pertandingan. Ilija Spasojevic berhasil mencatatkan namanya di papan skor saat laga baru berjalan empat menit.

Kedudukan sementara 1-0, keunggulan untuk Bali United. Setelah kebobolan satu gol, pelatih Persita Tangerang memutuskan untuk melakukan pergantian pemain.

Adam Mitter ditarik keluar di menit ke-13 kemudian digantikan oleh Agung Prasetyo. Laga berlangsung dengan alot, Bali United tercatat sudah mendapat dua kartu merah usai melakukan pelanggaran.

Menjelang akhir babak pertama, Ilija Spasojevic mendapatkan peluang emas. Sayangnya pemain kelahiran Montenegro itu gagal mengubahnya menjadi gol.

Di menit ke-41, tendangan sepak pojok yang dilakukan Stefano Lilipaly sempat mengancam gawang Persita Tangerang. Akan tetapi berhasil ditepis oleh kiper Persita, Rahmanuddin. Skor 1-0 bertahan hingga akhir babak pertama, Bali United unggul atas Persita Tangerang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%