Bursa Transfer

Koeman Terancam Dipecat, Manchester United Curi Kesempatan Boyong Bintang Barcelona

Jumat, 24 September 2021 16:07 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Tim Clayton/GettyImages
Manchester United dikabarkan kembali menghidupkan minatnya pada Ousmane Dembele menyusul rumor pemecatan yang saat ini tengah menerpa Ronald Koeman. Copyright: © Tim Clayton/GettyImages
Manchester United dikabarkan kembali menghidupkan minatnya pada Ousmane Dembele menyusul rumor pemecatan yang saat ini tengah menerpa Ronald Koeman.

INDOSPORT.COMManchester United dikabarkan kembali menghidupkan minatnya pada Ousmane Dembele menyusul rumor pemecatan yang saat ini tengah menerpa Ronald Koeman.

Laporan dari El Nacional menyebutkan jika Manchester United telah menjalin komunikasi dan melakukan pembicaraan dengan agen Dembele.

Media asal Catalan tersebut menyebutkan jika perwakilan Manchester United telah melakukan kontak dan berkomunikasi dengan agen Dembele.

Komunikasi yang terjalin itu kabarnya membicarakan tentang keinginan Manchester United untuk mendatangkan Dembele tahun depan.

Tampaknya, ambisi Manchester United untuk mendatangkan Dembele dari Barcelona tak pernah benar-benar habis.

Sebelumnya, Manchester United diketahui telah berminat pada salah satu talenta terbaik asal Prancis itu di bursa transfer musim panas kemarin.

Namun Dembele urung merapat. Sematan banderol yang terlalu mahal membuat Manchester United terpaksa mundur dari perburuan eks Borussia Dortmund itu.

Kans Manchester United mendapatkan Dembele saat ini terbilang cukup besar. Mengingat Barcelona tengah berada dalam situasi kisruh menyusul rentetan hasil yang jauh dari harapan yang mereka raih bersama Koeman sejauh ini.

Rentetatn hasil negatif tersebut bahkan membuat nasib Koeman berada di ujung tanduk. Dengung pemecatan kian santer terdengar setelah dirinya kembali gagal mempersembahkan 3 poin penuh untuk Barcelona dalam lawatannya ke Estadio Nuevo Mirandilla, markas Cadiz di pekan ke-6 Liga Spanyol 2021/22, Jumat (24/09/21) dini hari WIB.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%