Bola Internasional

Gabung Grup Neraka, Pelatih Thailand Sebut Indonesia Tak Bakal Lolos ke Semi Final Piala AFF 2020

Jumat, 24 September 2021 14:49 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Thailand FA
Tergabung ke dalam grup neraka, pelatih Thailand, Worrawoot Srimaka, memprediksi jika timnas Indonesia tak bakal lolos ke semi final Piala AFF 2020. Copyright: © Thailand FA
Tergabung ke dalam grup neraka, pelatih Thailand, Worrawoot Srimaka, memprediksi jika timnas Indonesia tak bakal lolos ke semi final Piala AFF 2020.

INDOSPORT.COM – Tergabung ke dalam grup neraka, pelatih Thailand, Worrawoot Srimaka, memprediksi jika timnas Indonesia tak bakal lolos ke semi final Piala AFF 2020.

Worrawoot Srimaka yang merupakan pelatih timnas Thailand U-23 ini menyatakan jika langkah Indonesia di Piala AFF 2020 kemungkinan besar hanya akan berakhir di fase grup.

Seperti diketahui, Indonesia tergabung ke dalam grup yang sulit. Tim Garuda harus berhadapan dengan Vietnam, Malaysia, Kamboja, dan Laos di Grup B Piala AFF 2020.

Kans Indonesia untuk bisa melaju ke semi final Piala AFF 2020 terbilang cukup berat. Mengingat ada 2 kekuatan sepak bola ASEAN, yakni Vietnam dan Malaysia, yang bercokol bersama mereka di Grup B.

Dalam wawancaranya kepada Siamsport, Worrawoot Srimaka tak menyebutkan Indonesia sebagai tim yang bakal melaju ke babak semi final Piala AFF 2020.

Alih-alih menyebutkan Indonesia, eks striker andalan timnas Thailand itu menyatakan jika Malaysia dan Vietnam merupakan kandidat terkuat wakil Grup B di semi final Piala AFF 2020 mendatang.

“Vietnam dan Malaysia seharusnya lolos (dari Grup B Piala AFF 2020),” tutur Srimaka.