Bola Internasional

Sebut Vietnam dan Malaysia Lawan Kuat, Pelatih Laos Sepelekan Timnas Indonesia

Kamis, 23 September 2021 14:23 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Timnas Indonesia secara tidak langsung disepelekan oleh Laos setelah sang pelatih, Selvaraj Vengadasalam, menyebut Vietnam dan Malaysia lebih patut diwaspadai. Copyright: © INDOSPORT/Herry Ibrahim
Timnas Indonesia secara tidak langsung disepelekan oleh Laos setelah sang pelatih, Selvaraj Vengadasalam, menyebut Vietnam dan Malaysia lebih patut diwaspadai.

INDOSPORT.COMTimnas Indonesia secara tidak langsung disepelekan oleh Laos setelah sang pelatih, Selvaraj Vengadasalam, menyebut Vietnam dan Malaysia lebih patut diwaspadai.

Pada AFF, Selvaraj secara tak langsung menyatakan jika Indonesia bukanlah tim yang patut ditakuti oleh Laos. Menurutnya, Vietnam dan Malaysia lebih menakutkan daripada Indonesia.

“Tanpa keraguan, Vietnam dan Malaysia akan menjadi fokus utama kami. Meskipun tim lain juga tak bisa dipandang sebelah mata,” tutur Selvaraj Vengadasalam.

Pelatih berkebangsaan Singapura itu melanjutkan jika ia akan berhati-hati dan bakal melakukan persiapan sebaik mungkin demi menghadapi gelaran Piala AFF 2020 mendatang.

Pernyataan yang keluar dari Selvaraj ini seakan menunjukkan jika Indonesia telah kehilangan tajinya di jagat sepak bola Asia Tenggara.

Seperti diketahui, Laos merupakan salah satu klub gurem Asia Tenggara yang sebelumnya kerap menjadi bulan-bulanan timnas Indonesia.

Di penyelenggaraan Piala AFF kali ini, Selvaraj menegaskan jika Laos siap memberikan kejutan. Mereka tak akan pasrah dan berakhir sebagai lumbung gol tim lawan.

“Ini (Piala AFF) selalu menjadi turnamen yang berat untuk kami. Tapi kami siap mengarungi dan menghadapi semua tantangan yang ada,” pungkasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%