Liga Indonesia

Persib Diimbangi Borneo di Liga 1, Robert Alberts: Harusnya Bisa Menang

Jumat, 24 September 2021 13:10 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, menilai anak asuhnya seharusnya bisa meraih kemenangan pada pertandingan pekan keempat BRI Liga 1. Copyright: © Instagram@persib
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, menilai anak asuhnya seharusnya bisa meraih kemenangan pada pertandingan pekan keempat BRI Liga 1.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, menilai anak asuhnya seharusnya bisa meraih kemenangan pada pertandingan pekan keempat BRI Liga 1 2021-2022 menghadapi Borneo FC di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Kamis (23/08/21).

Menurut pelatih asal Belanda ini, pada pertandingan tersebut anak asuhnya bermain cukup bagus dan memiliki banyak peluang. Namun, masalah penyelesaian akhir menjadi faktor yang membuat tim kebanggaan Bobotoh ini tak bisa mencetak gol.

"Meskipun tadi laga berjalan seimbang, sama-sama memiliki pemain bagus, baik pemain lokal dan asing, tapi secara keseluruhan jika melihat peluang yang tercipta, kami seharusnya bisa menang dan mendapat tiga poin," kata Robert Alberts.

Sebagai informasi, pada pertandingan pekan keempat BRI Liga 1 2021-2022, skuat Maung Bandung memiliki beberapa peluang, namun hingga laga usai tidak ada gol yang tercipta bagi kedua kesebelasan, yang membuat skor berakhir 0-0. Sehingga, Persib harus puas berbagi angka dengan Borneo FC.

"Saya rasa bukan hanya di laga ini, di laga sebelumnya juga tim kami ini masih stabil, tapi masih kurang di bagian akhir dalam proses mencetak gol," kata Robert Alberts saat konferensi pers secara virtual setelah pertandingan, Kamis (23/09/21).

Robert Alberts sebelumnya sudah mengingatkan anak asuhnya, untuk bisa memanfaatkan peluang yang didapat menjadi gol. Namun, pada saat pertandingan tim kebanggaan Bobotoh masih belum bisa mencetak gol.

"Sebelum laga dan selama laga, kamu sudah mengingatkan untuk lebih efektif dan klinis di final third dan itu masih kurang," ungkapnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%