Liga Indonesia

Hasil Pertandingan Liga 1 Persib Bandung vs Borneo FC: Sama-sama Tumpul

Kamis, 23 September 2021 20:55 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan pekan ke-4 BRI Liga 1 2021-2022, di mana Persib Bandung dan Borneo FC bermain imbang sama kuat.

Banyak pelanggaran tercipta di menit-menit awal pertandingan. Persib Bandung yang belum terkalahkan dalam 4 laga Liga 1 2021/22 terakhir berusaha untuk menjaga rekor suci tersebut.

Di sisi lain, Borneo yang baru ditinggal oleh Mario Gomez bermain agresif. Dua winger cepat asli Papua milik Pesut Etam, Terens Puhiri dan Boaz Solossa, menjadi tumpuan dalam menggempur lini pertahanan Persib Bandung.

Hingga pertandingan berjalan 25 menit, kedua tim masih bermain sama kuat. Borneo bermain dengan sangat sabar, sementara Persib belum menemukan momentum yang cocok untuk melakukan serangan balik.

Borneo FC dengan sabar memancing para pemain Persib Bandung untuk keluar dari garis pertahanan. Di sisi lain, Persib mencoba untuk bermain disiplin dan tak ingin kelengahan menjadi kerugian untuk mereka.

Skor masih sama kuat 0-0 hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya babak pertama. Baik Persib Bandung maupun Borneo FC masih sama-sama gagal memanfaatkan peluang yang dimiliki.