Liga Indonesia

Persib Gagal Capai Target, Umuh Muchtar Malas Bicarakan Bonus Pemain

Rabu, 22 September 2021 15:35 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Arif Rahman/INDOSPORT
Umuh Muchtar enggan bicarakan bonus dan meminta tim Persib Bandung fokus menghadapi Borneo FC di pekan keempat BRI Liga 1 setelah sempat gagal penuhi target. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Umuh Muchtar enggan bicarakan bonus dan meminta tim Persib Bandung fokus menghadapi Borneo FC di pekan keempat BRI Liga 1 setelah sempat gagal penuhi target.

INDOSPORT.COM – Umuh Muchtar enggan bicarakan bonus dan meminta Persib Bandung fokus menghadapi Borneo FC di pekan keempat BRI Liga 1 setelah sempat gagal penuhi target.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, meminta tim Persib Bandung untuk fokus dan tampil maksimal saat mengahadapi Borneo FC pada pertandingan pekan keempat BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Kamis (23/09/21).

Menurut Umuh, pada pertandingan nanti kemenangan menjadi target yang wajib diraih oleh skuat Maung Bandung. Pasalnya, di laga sebelumnya tim kebanggaan Bobotoh gagal mengamankan poin penuh setelah bermain imbang 2-2 dengan Bali United.

Pria yang akrab disapa Pak Haji ini menuturkan, sebelumnya dia sudah menjanjikan akan memberikan bonus jika skuat Maung Bandung bisa meraih kemenangan secara beruntun pada tiga pertandingan.

"Sayang menurut saya, sayang pas lawan (Bali United) 10 orang draw. Tapi apa boleh buat itulah sepak bola seperti itu, padahal saya udah janji kalau tiga kali menang kita kumpul," kata Umuh.

"Sekarang nanti dululah jangan bicara bonus, kalau menang ya sudah jelas menang, ini draw sayang. Kan saya udah janji kalau menang saya kasih bonus," ucap Umuh Muchtar menambahkan.

Selain itu, Umuh  Muchtar mengingatkan Supardi Nasir dan kawan-kawan untuk tidak menganggap enteng lawan, meski dari beberapa pertemuan terakhir skuat Maung Bandung mampu mengungguli Borneo FC.

Selain itu, dari tiga pertandingan BRI Liga 1 2021-2022, Persib memiliki modal yang cukup bagus lantaran berhasil meraih dua kemenangan dan satu imbang. Sedangkan Borneo FC, hanya meraih satu kemenangan, satu imbang dan satu kali kekalahan.