Liga Indonesia

Persita Tangerang Klaim Sudah Mengetahui Kekuatan Bali United

Jumat, 24 September 2021 06:48 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro.

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang bersiap menghadapi Bali United dalam pekan keempat Liga 1 2021-2022. Pendekar Cisadane meladeni perlawanan Serdadu Tridatu di Stadion Pakansari, Jumat (24/09/21).

Jelang laga uji, pelatih Persita Tangerang Widodo C Putro mengaku sudah siap tempur. Baik dari teknik maupun fisik anak asuhnya sudah siap.

"Kami sudah siap untuk menghadapi Bali United, Secara teknis, fisik, dan taktikal kami sudah mengevaluasi semuanya dan kami siap untuk menghadapi Bali United besok," kata Widodo pada saat konferensi pers virtual sehari jelang laga.

Widodo menambahkan dia sudah mengetahui akan kekuatan Bali United. Terlebih dia menilai Stefano Cugurra Teco selaku pelatih Bali United terus menggunakan formasi yang sama.

"Pastinya Bali United akan menurunkan komposisi pemain yang terbaik, itu sudah pasti dan setiap tim pasti sudah mengevaluasi calon lawannya."

"Jadi apa yang diturunkan oleh Bali United nanti, saya kira tidak akan berbeda jauh dari saat mereka melawan dua kali pertandingan kemarin," sambung Widodo C Putro.