Liga Spanyol

Prediksi Liga Spanyol: Alaves Vs Atletico Madrid, Laga Mudah Los Rojiblancos

Jumat, 24 September 2021 18:49 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Pertandingan antara Deportivo Alaves vs Atletico Madrid (LaLiga). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Pertandingan antara Deportivo Alaves vs Atletico Madrid (LaLiga).

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan pekan ke-6 Liga Spanyol yang akan mempertemukan Alaves vs Atletico Madrid pada, Sabtu (24/09/21) pukul 19.00 WIB.

Pertandingan Alaves Vs Atletico Madrid akan dilangsungkan di Stadion Mendizorroza. Los Rojiblancos, julukan Atletico Madrid ditengarai bisa memenangkan laga ini dengan mudah.

Pasalnya kekuatan Los Rojiblancos dengan Alaves saat ini bak bumi dan langit. Atletico Madrid adalah tim penghuni papan atas yakni peringkat kedua.

Sedangkan Alaves kini menjadi juru kunci dalam klasemen sementara Liga Spanyol. Pasukan Javier Calleja itu belum bisa mengemas poin sama sekali di awal musim ini.

Alaves tercatat kalah dari Espanyol, Osasuna, Valencia, Mallorca, dan Real Madrid. Kini Joselu dkk harus kembali menemui lawan yang tidak mudah. Atletico Madrid bukanlah tim yang mudah untuk ditakukkan.

Pasalnya mereka menyandang status sebagai juara bertahan di LaLiga Spanyol. Jika dilihat dari rekor head to head pun, Atletico Madrid jauh lebih unggul atas Alaves.

Los Rojiblancos berhasil menang empat kali dan imbang satu kali dari lima laga pertemuan terakhir mereka.