Liga Indonesia

Benamkan Persebaya, Ruben Sanadi Beri Peringatan untuk Bhayangkara FC

Sabtu, 25 September 2021 19:25 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© Media Bhayangkara FC
Ruben Sanadi resmi bergabung ke Bhayangkara FC. Copyright: © Media Bhayangkara FC
Ruben Sanadi resmi bergabung ke Bhayangkara FC.

INDOSPORT.COM - Bek sayap Bhayangkara FC, Ruben Sanadi, mengapresiasi kerja keras tim pasca-mengalahkan Persebaya Surabaya di pekan keempat Liga 1 2021-2022, Jumat (24/9/21). 

Bhayangkara FC menang tipis 1-0 berkat gol spektakuler Anderson Salles pada menit ke-65 lewat tendangan bebas. Dia menghujamkan bola ke jala gawang kiper muda Persebaya, Ernando Ari Sutaryadi. 

Ruben mengatakan timnya pantang jemawa dan puas karena kompetisi masih panjang. Pemain Bhayangkara FC harus tetap rendah hati dan mengutamakan tim agar tetap konsisten berada di papan atas. 

"Puji syukur bisa meraih hasil bagus. Kami harus tetap rendah hati, harus terus kerja keras dan konsisten. Hasil ini bagus buat laga selanjutnya," kata Ruben Sanadi

Pasca mengalahkan Persebaya Surabaya, Bhayangkara FC tak punya banyak waktu istirahat karena hanya punya empat hari untuk persiapan menatap pekan kelima Liga 1 2021-2022. Pasukan Paul Munster sudah ditunggu Persik Kediri pada Rabu (29/9/21). 

"Kami harus fokus, bekerja keras, dan lakukan apa yang diajarkan di latihan, apa yang diinstruksikan pelatih di pertandingan," cetusnya. 

"Kami selalu belajar dari laga sebelumnya dan kalau mau ada di papan atas harus konsisten dan tetap kompak," tandas Ruben Sanadi terkait laga berikutnya menghadapi Persik Kediri. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%