Liga Inggris

Frank Lampard Sebut 2 Pemain Terhebat yang Pernah Dilawan, Tak Ada Ronaldo

Sabtu, 25 September 2021 00:51 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor: Isman Fadil
© ADRIAN DENNIS/AFP via Getty Images
Legenda Chelsea, Frank Lampard, memilih dua pemain terhebat yang pernah ia hadapi saat masih aktif sebagai pesepakbola. Copyright: © ADRIAN DENNIS/AFP via Getty Images
Legenda Chelsea, Frank Lampard, memilih dua pemain terhebat yang pernah ia hadapi saat masih aktif sebagai pesepakbola.

INDOSPORT.COM - Legenda Chelsea, Frank Lampard, memilih dua pemain terhebat yang pernah ia hadapi saat masih aktif sebagai pesepakbola. 

Sayangnya, Lampard tidak menyebut nama Cristiano Ronaldo, melainkan dua pemain tersebut adalah Lionel Messi dan Ronaldinho. 

Lampard megatakan Messi memang di urutan pertamanya, tetapi ia juga berat hati untuk tidak memasukkan nama Ronaldo dan menggantinya dengan Ronaldinho.

"Ada dua yang saya sebutkan, pertama adalah Lionel Messi karena dia yang terbaik," kata Lampard kepada Coral's All to Play For Podcast.

"Dan saya merasa tidak enak dengan Cristiano karena apa yang telah ia lakukan sejauh ini, saya pikir ini pilihan yang sangat sulit." 

"Sayangnya, saya tidak melawan Ronaldo di puncak permainannya. Saya melawannya saat ia masih di Manchester United dan saat itu ia sedang menuju ke sana (puncak kemampuannya)." 

"Ia baru benar-benar luar biasa saat berada di Real Madrid. Tetapi, saya bisa merasakan permainan yang berat bersama Messi dan saya tidak pernah bisa mendekatinya."