Liga Indonesia

Drama Gol Kedua Bali United, Widodo Peringati Pemain Persita Agar Tak Manja

Sabtu, 25 September 2021 16:55 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Duel lini tengah pemain Persita vs Bali United pada laga Liga 1 di Stadion Pakansari, Jumat (24/09/21). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Duel lini tengah pemain Persita vs Bali United pada laga Liga 1 di Stadion Pakansari, Jumat (24/09/21).

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang menelan kekalahan dramatis 1-2 dari Bali United dipekan keempat Liga 1 2021/22, Jumat (24/09/21) di Stadion Pakansari, Cibinong. Ada sedikit drama yang terjadi pada laga kemarin, terutama pada akhir babak kedua. 

Drama yang dimaksud, terkait protes yang dilakukan pemain Persita setelah Bali United mencetak gol kedua lewat aksi Ilija Spasojevic pada menit ke-86. Striker naturalisasi itu dianggap melakukan pelanggaran terlebih dahulu ke Agung Prasetyo.

Namun, wasit tidak menilai ada pelanggaran dan tetap memberikan play on ke Bali United yang sedang menguasai bola.

Menyoal kejadian itu, Widodo C. Putro selaku pelatih Persita telah memberikan peringatan untuk pemainnya. Dia menegaskan tidak boleh berhenti dan berharap ke wasit agar meniup peluit, meski ada kontak fisik. 

"Kami sudah konsilidasi dan bicara sama pemain, kalau ada kejadian atau insiden seperti itu, yang berhak berhentiin permainan adalah wasit. Tadi ada insiden tapi sebelum wasit belum tiup peluit, itu jalan terus dan itu jadi evaluasi kami," tegas Widodo.