Liga Indonesia

Ungkapan Berkelas Ilija Spasojevic Setelah Dua Kali Jebol Gawang Persita

Sabtu, 25 September 2021 02:25 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kemelut di gawang Bali United melalui serangan yang dilakukan Persita pada laga Liga 1 di Stadion Pakansari, Jumat (24/09/21). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kemelut di gawang Bali United melalui serangan yang dilakukan Persita pada laga Liga 1 di Stadion Pakansari, Jumat (24/09/21).

INDOSPORT.COM - Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic enggan disebut sebagai aktor utama dalam kemenangan timnya atas Persita Tangerang 2-1, Jumat (24/09/21) sore.

Kemenangan yang terjadi di Stadion Pakansari Bogor, dalam lanjutan Liga 1 2021/2022, merupakan hasil kerja keras semua pemain. Spaso pun turut memuji kerja keras Persita.

Dua gol dicetak Spaso menit ke-4 dan 86. Gol pertama tercipta dengan proses yang indah. Sepakan kerasnya meluncur ke pojok kiri gawang Persita yang dikawal Rahmanuddin.

Gol kedua dicetak dalam momen berkelas. Spaso membobol gawang Persita hanya terpaut tiga menit setelah Persita menyamakan kedudukan lewat Moh Edo Febriansyah.

Spaso pun banyak dielu-elukan para fans Bali United di media sosial. Namun, ungkapan berkelas dilontarkan Spaso dalam jumpa pers virtual usai pertandingan.

"Kita tidak bisa lihat pencetak gol saja. Kita harus lihat semua pemain. Semua kerja keras mulai dari lini belakang, tengah dan kita yang ada di depan. Saya ucapkan terima kasih dan salut sama rekan-rekan," ucap Spaso.

Spaso menyebut kemenangan ini didapat dengan tidak mudah. Ayah dua anak ini menilai Persita merupakan tim kompak dan punya pelatih yang berkualitas.

"Saya pikir kemenangan ini sangat penting. Kita menjadi lebih termotivasi, apalagi kita sudah di puncak klasemen. Kita mau tetap ada di situ," tutur Spaso.