Bola Internasional

Hasil Pertandingan Bundesliga Greuther Furth vs Bayern Munchen: Main dengan 10 Pemain, Die Roten Tetap Tangguh

Sabtu, 25 September 2021 03:34 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS
Greuther Furth vs Bayern Munchen Copyright: © REUTERS
Greuther Furth vs Bayern Munchen

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan Bundesliga Jerman 2021/22 antara Greuther Furth vs Bayern Munchen, Sabtu (25/09/21).

Babak pertama

Sejak peluit tanda dimulainya pertandingan dibunyikan, permainan berjalan dengan  intensitas tinggi. Baik Greuther Furth maupun Bayern Munchen saling jual beli serangan.

Tuan rumah yang berstatus tim promosi nampaknya tak gentar menghadapi nama besar Munchen dan terlihat melancarkan berbagai serangan.

Namun serangan Greuther Furth nyatanya membuat mereka lengah dan harus tertinggal dari Munchen terlebih dahulu lewat Thomas Muller di menit ke-10.

Mullers mencetak golnya memanfaatkan bola liar di kotak penalti dan kemudian melepaskan tembakan pelan terukur ke gawang Greuther Furth. Skor menjadi 1-0 untuk keunggulan Munchen.

Pasca gol tersebut, pertandingan dilanjutkan dengan permainan terbuka antara kedua tim. Baik Greuther Furth dan Munchen sama-sama menekan satu sama lain hingga laga memasuki menit ke-20.

Greuther Furth yang terus menerus menyerang pun belum menciptaka peluang matang berbuah gol hingga laga memasuki menit ke-25.

Serangan bertubi-tubi Greuther Furth sejauh ini nyatanya kembali dibalas gol oleh Munchen di menit ke-31 lewat Joshua Kimmich.

Melalui permainan umpan pendek yang menawan, Leroy Sane melepaskan umpan pendek yang kemudian disambar Joshua Kimmich dengan sepakan terukur dari luar kotak penalti. Skor berubah menjadi 2-0 untuk Munchen.

Setelahnya Munchen mendominasi permainan dan melancarkan serangan ke pertahanan Greuther Furth. Bahkan di menit ke-38, Die Roten mendapat peluang matang lagi-lagi lewat Muller.

Memasuki lima menit terakhir waktu normal babak pertama, Munchen masih terus membombardir pertahanan tuan rumah dengan serangan dari segala sisi.

Menjelang waktu normal berakhir, Greuther Furth mendapat peluang emas melalui Sebastian Griesberk. Sayang tandukannya memanfaatkan sepak pojok hanya menyamping tipis di samping gawang.

Hingga babak pertama usai, skor 2-0 tetap bertahan untuk keunggulan Bayern Munchen atas tuan rumah Greuther Furth.