Bursa Transfer

Real Madrid Berencana Duetkan Camavinga dengan Bintang Bayern Munchen

Kamis, 16 September 2021 13:24 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Alexander Hassenstein/Getty Images
Leon Goretzka (kanan) melakukan selebrasi usai mencetak gol kemenangan Bayern Munchen atas Borussia Monchengladbach Copyright: © Alexander Hassenstein/Getty Images
Leon Goretzka (kanan) melakukan selebrasi usai mencetak gol kemenangan Bayern Munchen atas Borussia Monchengladbach

INDOSPORT.COM - Raksasa Laliga Spanyol, Real Madrid tengah membidik Leon Goretzka. Bintang Bayen Munchen tersebut rencananya akan diduetkan dengan Eduardo Camavinga di lini tengah Los Blancos.

Meski saga transfer tahun depan belum dibuka, namun Real Madrid sudah ancang-ancang untuk membidik pemain anyar. Setidaknya ada beberapa nama yang sudah dikantongi kubu Santiago Barnabeu.

Florentino Perez selaku bos Real Madrid berencana untuk membentuk Los Galacticos baru dengan mendatangkan Kylian Mbappe, Paul Pogba dan Erling Haaland. Ketiganya disebut-sebut sudah masuk kantong pembelian Perez.

Selain ketiga nama itu, Real Madrid juga membidik bintang Bayern Munchen Leon Goretzka. Gelandang Jerman berusia 26 tahun itu sudah masuk proyek jangka panjang Los Blancos.

Goretzka bakal diboyong Real Madrid setelah kontraknya akan kadaluarsa akhir musim ini. Diketahui hingga saat ini Goterzka memang belum memperpanjang kontraknya bersama Die Roten.

Real Madrid pun memanfaatkan situasi tersebut untuk memboyong Goretzka secara gratisan. Menurut gossip yang beredar, ia akan diduetkan dengan Eduardo Camavinga di lini tengah.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%