Bursa Transfer

Manchester United Gigit Jari, Leon Goretzka Diikat Bayern Munchen Sampai 2026!

Kamis, 16 September 2021 15:06 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Getty Images
Selebrasi Leon Goretzka setelah mencetak gol yang pertama. Copyright: © Getty Images
Selebrasi Leon Goretzka setelah mencetak gol yang pertama.

INDOSPORT.COM - Bayern Munchen resmi memperpanjang kontrak Leon Goretzka hingga 2026. Hal itu sontak membuat Manchester United gigit jari.

Sebelumnya Leon Goretzka sudah masuk radar pemain incaran Manchester United. Tim berjuluk Setan Merah itu berencana membajak Goretzka musim depan.

Terlebih kontrak pemain Timnas Jerman tersebut akan berakhir tahun 2022 mendatang. Hal itu membuat Manchester United berangan bisa mendatangkan Leon Goretzka secara gratisan.

Meski demikian, Setan Merah harus gigit jari lantaran Bayern Munchen kini telah resmi memperpanjang kontrak Goretzka hingga 2026 mendatang. Pernyataan itu diwartakan melalui laman resmi Die Bayern pada, Kamis (16/09/21).

"Leon Goretzka adalah pemain yang ideal untuk Bayern Munchen karena berbagai alasan. Di satu sisi kualitas atletiknya dihargai di seluruh Eropa. Di sisi lain, dia punya kepribadian yang luar biasa," ujar Herbert Hainer selaku Presiden Bayern Munchen.

"Goretzka adalah pemimpin opini di dalam dan di luar lapangan sepak bola dan itulah yang ingin kami lihat di sini di FC Bayern," sambungnya lagi.

Sejauh ini Leon Goretzka telah menunjukkan performa apik di Bayern Munchen. Ia sukses mengemas 25 gol dan 26 assist dari 117 pertandingan yang telah dilakoni.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%