Bola Internasional

Klasemen Bundesliga Jerman Hari Ini: Bayern Munchen Gagah di Puncak

Sabtu, 25 September 2021 08:05 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© REUTERS
Greuther Furth vs Bayern Munchen Copyright: © REUTERS
Greuther Furth vs Bayern Munchen

INDOSPORT.COM – Berikut klasemen sementara Bundesliga Jerman 2021-2022 hari ini, Sabtu (25/09/21) di mana Bayern Munchen dengan gagah menguasai posisi puncak.

Pekan keenam Bundesliga dibuka dengan laga kemenangan Bayern Munchen atas tuan rumah Greuther Furth dengan skor 1-3, pada pertandingan yang berlangsung di Trolli Arena.

Sejak peluit dimulainya pertandingan dibunyikan, permainan berjalan dengan  intensitas tinggi. Kedua tim, baik Greuther Furth maupun Bayern Munchen saling jual beli serangan.

Namun Die Roten mampu membuka keunggulan terlebih dahulu lewat sebuah gol yang dicetak oleh Thomas Muller pada menit ke-10 di babak pertama laga pembuka pekan keenam Bundesliga Jerman musim ini,

Tak lama kemudian, lewat permainan umpan pendek yang menawan, Leroy Sane melepaskan umpan pendek yang kemudian disambar Joshua Kimmich dengan sepakan terukur dari luar kotak penalti kembali menciptakan gol pada menit ke-31.

Munchen makin unggul setelah Sebastian Griesbeck melakukan gol bunuh diri pada menit ke-68. Sementara itu, Greuther Furth hanya mampu membalas satu gol lewat sepakan Cedric Itten (87’).

Laga pun berakhir dengan kemenangan Bayern Munchen dengan skor 1-3, yang juga membuat tim besutan Julian Nagelsmann makin kokoh di puncak klasemen sementara Bundesliga Jerman 2021-2022.