Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1: Madura United vs PSS Sleman

Sabtu, 25 September 2021 14:05 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Prediksi Madura United vs PSS Sleman Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Madura United vs PSS Sleman

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming pertandingan pekan keempat BRI Liga 1 2021-2022 antara Madura United vs PSS Sleman, Sabtu (25/09/21), pukul 15.15 WIB.

Madura United berada dalam posisi diunggulkan untuk mendapat giliran memperoleh tiga poin pertamanya ketika bertemu PSS Sleman dalam pekan ke-4 Liga 1 2021-2022, Sabtu (25/9/21).

Sebelumnya, PSS sudah mengobati rasa penasaran terhadap tiga poin saat memetik kemenangan perdana atas Arema FC (2-1) pekan lalu. Tekanan dan beban berat di pundak pasukan Dejan Antonic perlahan luntur.

Sehingga, kini giliran Madura United yang mencapai keberhasilan itu. Mereka sejauh ini memang belum dinaungi Dewi Fortuna pasca-bersusah payah meraih dua angka dari dua kali imbang plus sekali kalah.

Dari sisi psikologis pun sebenarnya Madura United memiliki nilai plus. Mengacu pada head-to-head, MU berpengalaman melumpuhkan perlawanan PSS sebanyak dua kali, dengan dua laga lain berakhir imbang dan kalah.

Namun faktanya, kubu Madura United belakangan dihadapkan dengan situasi sulit. Bukan hanya beban psikologis akibat belum menang, melainkan juga kekuatan PSS Sleman yang cukup menyengat.

Keberadaan para pelari cepat terbukti menjadi senjata mematikan PSS musim ini. Bahkan, sebanyak tiga dari total lima gol mereka merupakan andil para winger seperti Irkham Mila dan Irfan Bachdim.

Jika tak berhati-hati, MU berpeluang mengikuti jejak Arema FC yang sudah merasakan efek akibat kelengahan menjaga sektor itu. Imbasnya sangat buruk kepada posisi tim yang saat ini berada di zona degradasi.