Bola Internasional

Prediksi Pertandingan Liga Prancis PSG vs Montpellier: Bisa Tanpa Messi

Sabtu, 25 September 2021 10:47 WIB
Editor: Juni Adi
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Pertandingan antara Paris Saint-Germain vs Montpellier HSC (Ligue 1). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Pertandingan antara Paris Saint-Germain vs Montpellier HSC (Ligue 1).

INDOSPORT.COM - Duel seru tersaji di laga lanjutan Liga Prancis pekan ke-8 antara Paris Saint-Germain (PSG) vs Montpellier di Stadion Parc de Princes pada Minggu (26/09/21).

PSG yang tampil masih sempurna, berambisi melanjutkan tren positif mereka. Dalam tujuh pertandingan di liga domestik, mereka mencatatkan tujuh kemenangan tanpa sekalipun tersentuh kekalahan. 

Lini depan PSG juga sangat produktif dengan mencetak 20 gol dan hanya kebobolan tujuh gol. Statistik ini tentu membuat anak asuh Mauricio Pochetino sangat percaya diri.

Namun sayangnya PSG harus berjuang melawan Montpellier tanpa salah satu bintangnya yakni Lionel Messi. Pemain asal Argentina itu mengalami cedera di lutut kirinya, saat PSG berhadapan dengan Lyon pekan lalu. 

Mauricio Pochettino selaku pelatih PSG menyebut, Messi akan kembali diperiksa kondisinya selepas duel PSG vs Montpellier. Dia berharap La Pulga bisa sembuh sebelum laga Liga Champions menghadapi Manchester City pekan depan.

"Leo sudah bisa berlari lagi pada hari Jumat. Kami berharap semua akan terus berjalan sesuai rencana, dan kami akan memeriksa kesehatannya lagi pada hari Minggu," kata Pochettino dikutip dari laman resmi klub.

Sementara itu hasil kurang bagus justru dialami oleh Montpellier. Mereka selalu meraih hasil seri dalam dua laga terakhirnya, yakni 1-1 dengan tuan rumah Troyes dan 3-3 menjamu Bordeaux.

Montpellier saat ini menempati peringkat 10 dengan sembilan poin dari tujuh pertandingan (M2 S3 K2). Mereka telah mencetak 15 gol dan kebobolan 13.