Liga Indonesia

AHHA PS Pati Tantang Persis Solo, Atta Halilintar: Kasih Keras Boleh, Tapi Tetap Jaga Etika!

Minggu, 26 September 2021 11:45 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Media AHHA PS Pati
Chairman AHHA PS Pati, Atta Halilintar, meminta para pemainnya bisa menjaga etika ketika menghadapi Persis Solo di Liga 2. Copyright: © Media AHHA PS Pati
Chairman AHHA PS Pati, Atta Halilintar, meminta para pemainnya bisa menjaga etika ketika menghadapi Persis Solo di Liga 2.

INDOSPORT.COM - Chairman AHHA PS Pati, Atta Halilintar, meminta para pemainnya bisa menjaga etika ketika menghadapi Persis Solo di Liga 2. Dia meminta kepada timnya bahwa mereka bisa menjadi tamu yang baik bagi Persis Solo.

AHHA PS Pati memang akan menantang Persis Solo di Laga pembuka Liga 2 2021. Pasukan Java Army menantang Laskar Samber Nyawa di Stadion Manahan Solo, malam nanti.

Menghadapi Persis Solo di laga pembuka Liga 2 2021, Atta pun memberikan motivasi kepada anak asuhnya. Baginya suatu kehormatan bisa melawan Persis Solo di markasnya sendiri.

"Kita melawan tim terkuat di Liga 2. Bahkan Persis Solo ini setara Liga 1, ini kehormatan bisa melawan mereka di kandang mereka," buka Atta Halilintar

Atta pun meminta anak asuhnya bermain dengan semangat kerja keras. Namun yang utama ia meminta kepada pemainnya menjaga etika.

"Anak-anak harus punya jiwa kerja keras di laga nanti, semangat tinggi. Tapi tetap attitude di jaga, bila kasih keras tetapi etika harus tetap dijaga," pinta Atta.

"Semoga kita bisa jadi tamu yang baik. Kita juga banyak belajar dari kejadian kemarin," katanya.