Bola Internasional

Egy Maulana Vikri Main Babak Kedua, FK Senica Dibantai Slovan Bratislava

Minggu, 26 September 2021 13:25 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Twitter @FKSenica
Klub yang dibela Egy Maulana Vikri, FK Senica, dibantai tim lawan dengan skor telak 3-0 dalam laga Liga Super Slovakia, Sabtu (25/09/21). Copyright: © Twitter @FKSenica
Klub yang dibela Egy Maulana Vikri, FK Senica, dibantai tim lawan dengan skor telak 3-0 dalam laga Liga Super Slovakia, Sabtu (25/09/21).

INDOSPORT.COM – Nasib kurang bagus dialami klub yang dibela Egy Maulana Vikri, FK Senica. Klub asal Slovakia ini dibantai tim lawan dengan skor telak 3-0 dalam laga Liga Super Slovakia, Sabtu (25/09/21).

Pesepak bola Indonesia, Egy Maulana Vikri, kembali merumput ketika FK Senica menjamu pemuncak klasemen liga, Slovan Bratislava di pekan kesembilan di OMS Arena.

Egy Maulana Vikri dimainkan oleh pelatih Senica, Pavel Sustr, pada menit ke-65. Winger berusia 21 tahun tersebut menggantikan posisi Gabriel Halabrin.

Saat itu, FK Senica sudah kebobolan tiga gol oleh Slovan Bratislava. Ketiga gol itu bersarang ke gawang tuan rumah pada babak pertama melalui Dejan Drazic pada menit kedua dan Samuel Mraz pada menit ke-26 dan 35.

Sayangnya, masuknya pemain yang dijuluki Messi-nya Indonesia’ tersebut juga tidak bisa membantu FK Senica untuk setidaknya mencetak gol yang bisa memperkecil kedudukan.

Kubu Slovan masih mampu menjaga keunggulan 3-0 atas FK Senica hingga peluit panjang berbunyi tanda akhir permainan. 

Hasil ini semakin membuat Slovan bercokol di puncak klasemen dengan 20 poin. Adapun Fk Senica hanya mampu bertahan di urutan ketujuh dengan 13 angka.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%