Bola Internasional

Egy Maulana Vikri Main di Babak Kedua Lawan Trencin, FK Senica Terhindar dari Kekalahan

Minggu, 19 September 2021 02:14 WIB
Editor: Isman Fadil
© Instagram @fk_senica
Egy Maulana Vikri kembali terdaftar dalam skuat FK Senica saat menghadapi Trencin dalam lanjutan Fortuna Liga (liga kasta tertinggi Slovakia) di Stadion na Sihoti, Sabtu (18/09/21). Copyright: © Instagram @fk_senica
Egy Maulana Vikri kembali terdaftar dalam skuat FK Senica saat menghadapi Trencin dalam lanjutan Fortuna Liga (liga kasta tertinggi Slovakia) di Stadion na Sihoti, Sabtu (18/09/21).

INDOSPORT.COM - Egy Maulana Vikri kembali terdaftar dalam skuat FK Senica saat menghadapi Trencin dalam lanjutan Fortuna Liga (liga kasta tertinggi Slovakia) di Stadion na Sihoti, Sabtu (18/09/21). 

Walau bertindak sebagai tim tamu, Senica justru menggebrak duluan. Mereka membuat dua gol cepat saat laga baru berjalan 11 menit melalui Elvis Mashike Sukisa dan Simon Sumbera.

Unggul cepat membuat Senica lengah. Trencin mampu memperkecil kedudukan melalui Erik Jendrisek pada menit ke-40.
Memasuki paruh kedua, Trencin membuat Senica terkejut lewat gol cepat yang kembali dicetak oleh Jendrisek.

Demi menambah daya gedor serangan, pelatih Senica, Pavel Šustr memainkan Egy Maulana Vikri menggantikan Filip Orsula pada menit ke-60.

Pemain berusia 21 tahun ini ditempatkan di posisi sayap kanan serangan Senica. Namun masuknya Egy Maulana Vikri tak mengubah keadaan.

Senica tampil di bawah tekanan tuan rumah. Hal ini membuat Egy Maulana Vikri turut membantu lini pertahanan.

Alhasil, Trencin sukses membalikkan keadaal lewat Eduvie Ikoba yang mencetak gol ketiga pada menit ke-81. Dalam laga ini, Egy juga sulit mengembangkan permainan karena kurangnya suplai bola.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
14%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
14%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
20%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
9%
IDS Emoticon Takut
Takut
9%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
3%
IDS Emoticon Marah
Marah
31%