Bola Internasional

Masuk di Babak Kedua, Eks Timnas Indonesia U-19 Bawa Klub Korea Selatan Menang Sempurna

Minggu, 26 September 2021 16:13 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
© Cheongju FC
Eks timnas Indonesia U-19, Muhammad Iqbal, berkontribusi atas kemenangan sempurna Cheongju FC, kontestan K3 League (kasta ketiga Liga Korea Selatan). Copyright: © Cheongju FC
Eks timnas Indonesia U-19, Muhammad Iqbal, berkontribusi atas kemenangan sempurna Cheongju FC, kontestan K3 League (kasta ketiga Liga Korea Selatan).

INDOSPORT.COM – Eks timnas Indonesia U-19, Muhammad Iqbal, berkontribusi atas kemenangan sempurna Cheongju FC, kontestan K3 League (kasta ketiga Liga Korea Selatan).

Iqbal berhasil mengantarkan Cheongju meraih kemenangan sempurna di laga lanjutan Liga 3 Korea Selatan atau yang biasa disebut juga sebagai Liga Nasional Korea, Sabtu (25/09/21).

Masuk di babak ke-2 pada menit ke-75, eks Persika Karawang dan PSMS Medan itu sukses membantu Cheongju meraih 3 poin penuh di markas mereka sendiri.

Menghadapi Yangju Citizen, Cheongju tampil nyaris tanpa cela. Mereka sukses menenggelamkan Yangju dengan skor 2-0 berkat gol yang dicetak oleh Kim Jae-hyeong (74’) dan Han Seung-uk (82’).

Meskipun tak mencatatkan namanya di papan skor, performa Iqbal bersama Cheongju di laga petang kemarin cukup mencuri perhatian.

Beberapa kali pergerakannya baik dengan bola maupun tanpa bola berhasil merepotkan barisan belakang pertahanan Yangju.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Indonesian Footballers Abroad (@idn_abroad)

Ini adalah penampilan kedua Muhammad Iqbal bersama Cheongju di K3 League 2021/22. Sebelumnya, sayap kelahiran Kudu Ganting ini diketahui tampil perdana di K3 League 2021/22 dalam laga kontra Gimpo Citizen, Rabu (15/09/21) kemarin.