Bola Internasional

Pesta Gol, Eks Timnas Indonesia Buka Peluang Promosi di Liga Jerman Musim Depan

Senin, 20 September 2021 18:15 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Subhan Wirawan
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Bawa klubnya pesta gol, eks bintang timnas Indonesia U-19, Kelana Noah Mahessa, sukses membuat SpVg Frechen 20 duduk manis di posisi ke-2 Liga Jerman.

Frechen 20 kembali melanjutkan tren positifnya usai membantai Wesseling-Urfeld dengan skor telak tanpa ampun 7-0.

Dalam laga yang berlangsung pada Minggu (19/09/21) tersebut, Kelana Noah Mahessa ikut memberi kontribusi dengan tampil sepanjang 55 menit.

Penyerang gaek Marcus Wilsdorf menjadi bintang kemenangan Frechen 20 atas Wesseling-Urfeld. Wilsdorf memborong tiga gol sekaligus alias hattrick.

Lesatan tiga golnya ia cetak dalam waktu kurang dari 30 menit. Frechen 20 langsung unggul 3-0 jelang babak pertama berakhir.

Tak puas dengan tiga gol, dua rekan setim Kelana Mahessa yakni Felix Krellmann dan Alexander Mademann sukses memperlebar keunggulan dan membuat Frechen 20 unggul 5-0 pada babak pertama.

Tak seperti paruh pertama yang tampil kesetanan, di babak kedua Frechen 20 mulai mengendurkan serangan sehingga tidak banyak gol yang tercipta.

Kendati demikian, Frechen 20 masih bisa menambah keunggulan dengan koleksi dua gol lagi. Masing-masing gol tambahan Frechen 20 disumbang oleh Krellmann pada menit ke-52 dan Max Huebner jelang berakhirnya pertandingan.

Kemenangan telak Frechen 20 ini membuat mereka untuk sementara bertengger di posisi ke-2 Mittelrheinliga 2021/22 (kasta kelima Liga Jerman) dengan koleksi 16 poin. Terpaut 1 poin dari FC Duren yang sementara ini duduk nyaman di puncak klasemen.