Bola Internasional

Main 55 Menit, Wonderkid Timnas Indonesia Menang Besar di Liga Jerman

Senin, 20 September 2021 12:55 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© bonner-sc.de
Klub yang diperkuat pemain Indonesia Kelana Noah Mahessa, SPVG Frechen 1920  baru saja mencukur Spvg Wesseling-Urfeld dengan skor 7 gol tanpa balas. Copyright: © bonner-sc.de
Klub yang diperkuat pemain Indonesia Kelana Noah Mahessa, SPVG Frechen 1920 baru saja mencukur Spvg Wesseling-Urfeld dengan skor 7 gol tanpa balas.

INDOSPORT.COM - SPVG Frechen 1920 melanjutkan tren positif di Liga Jerman. Klub yang diperkuat pemain Indonesia, Kelana Noah Mahessa, tersebut baru saja mencukur Spvg Wesseling-Urfeld dengan skor 7 gol tanpa balas.

Dalam laga yang berlangsung pada Minggu (19/09/21) tersebut, Kelana Noah Mahessa ikut memberi kontribusi dengan tampil sepanjang 55 menit.

Penyerang gaek Marcus Wilsdorf menjadi bintang kemenangan SPVG Frechen 1920 atas Spvg Wesseling-Urfeld. Wilsdorf memborong tiga gol sekaligus alias hattrick. Lesatan tiga golnya ia cetak dalam waktu kurang dari 30 menit. SPVG Frechen 1920 langsung unggul 3-0 jelang babak pertama berakhir.

Tak puas dengan tiga gol, dua kompatriot Kelana Mahessa yakni Felix Krellmann dan Alexander Mademann sukses memperlebar keunggulan dan membuat SPVG Frechen 1920 unggul 5-0 pada babak pertama.

Tak seperti paruh pertama yang tampil kesetanan, di babak kedua SPVG Frechen 1920 mulai mengendurkan serangan sehingga tidak banyak gol yang tercipta.

Kendati demikian, SPVG Frechen 1920 kembali melumat Spvg Wesseling-Urfeld dengan tambahan dua gol lagi. Masing-masing gol tambahan SPVG Frechen 1920 disumbang oleh Krellmann pada menit ke-52 dan Max Huebner pada menit injury time.